Pengaruh Kecerdasan Emosional Dosen terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa MPI di UIN KHAS Jember
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Puspito, R. Kusubagio, and N. Qomariah,
“Pengaruh Kecerdasan Emosional, Motivasi
Belajar, Dan Kecerdasan Spiritual Terhadap
Pemahaman Mata Kuliah Akuntansi
Keperilakuan,” Sains Manaj. Dan Bisnis
Indones., vol. 7, no. 1, pp. 96–113, 2017.
Suwi Novita Devi, I. K. Sujana, and I. W.
Pradnyantha Wirasedana, “Pengaruh Perilaku
Belajar, Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Adversitas pada Tingkat Pemahaman
Akuntansi,” E-Jurnal Akunt., vol. 30, no. 4, p.
, Apr. 2020,.
Gayatri and N. G. P. Wirawati, “Pengaruh
Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan
Emosional, Kecerdasan Spiritual, dan
Perilaku Belajar Terhadap Pemahaman
Akuntansi,” E-Jurnal Akunt., vol. 28, no. 2, p.
, 2019
H. Pusparini and A. B. Suryantara,
“Pengaruh Kecerdasan Emosional , Perilaku
Belajar Dan Cara Mengajar Dosen Terhadap
Pemahaman Akuntansi Mahasiswa Di Masa
Pandemi,” vol. 6, no. 2, pp. 288–303, 2022.
Halimah, “Pengaruh Kecerdasan Emosional,
Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Spiritual,
Dan Kecerdasan Adversity Terhadap Tingkat
Pemahaman Akuntansi (Studi Kasus Pada
Mahasiswa Akuntansi Di Surakarta),” J.
Ekon. dan Bisnis, vol. 10, no. 1, pp. 326–335,
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/manapi.v3i1.12381
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Zafiroh Syarifatul Azizah Asy'ari Khozin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats