Peran Kepuasan Dalam Memediasi Pengaruh Customer Experience, Word Of Mouth Dan Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ajzen, I. (2005). Attides, Personallity and Behavior. In International Journal of Strategic Innovative Marketing (Vol. 3, pp. 117–191).
Akob, R. A., & Sukarno, Z. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank BUMN di Makassar. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entre preneurship, 11(2), 269. https:// doi.org/10.30588/jmp.v11i2.889
Apriati, I. D., & Riptiono, S. (2021). Pengaruh Green Product, Brand Image, dan Customer Experience terhadap Customer Loyality melalui Customer Satisfaction Action sebagai Varianel Intervening (Studi pada Konsumen Tupperware di Kabupaten Kebumen). 1–10.
Bawono, A. (2006). Multivariate Analysis dengan SPSS. STAIN Salatiga Press.
Daga, R. (2017). Citra, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan (Cetakan I). Global Research And Consulting Institute (Global RCI).
Debi Triyanti, Reny Fitriana Kaban, M. I. (2021). Peran Layanan Mobile Banking Dalam Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Syaria.Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis, 2(1).
Ghozali, I. (2013a). Aplikasi Analisis Multivariate dengan menggunakan SPSS. In Gramedia.
Ghozali, I. (2013b). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 21. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Griffin, J. (2005). Customer Loyalty : Menumbuhkan dan Mempertahan kan Kesetiaan Pelanggan. Dialih bahasakan oleh Dwi Kartini Yahya. Erlangga.
Nela, A. (2019). Pengaruh Word Of Mouth Dan Kualitas Relasional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Pada Bri Link Di Desa Palak Bengkerung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan. IAIN Bengkulu.
Nurastuti, W. (2011). Teknologi Perbankan. Graha Ilmu.
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Malhotra, A. (2005). E-S-QUAL a multiple-item scale for assessing electronic service quality. Journal of Service Research, 7(3), 213–233. https://doi.org/10.1177/1094670504271156
Rachmansyah, A., & Widi, O. H. (2013). Jurnal Ilmu & Riset Manajemen Vol. 2 No. 12 (2013). 2(12), 1–21.
Rafsanjani, R. H. (2022). PengaruhCitra Merek, Kepercayaan Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Ratna Wijayanti Daniar Paramita, Noviansyah Rizal, R. B. S. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif (Edisis Ket, Issue April). WIDYA GAMA Press.
Schmitt, B. (1999). Experiental Marketing. Journal of Marketing Management, 15, 53–67.
Sumardy, Marlin, S., & Melone, M. (2011). The Power of Word Of Mouth Marketing. Gramedia Pustaka Utama.
Wardaya, E. P. (2017). Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction dan Customer Trust pada Pelanggan Bengkel Auto 2000 di Surabaya. Petra Business & Management Review, 3(1), 27–45.
Wibowo, A., Satiri, Ruliana, P., & Yulianto, K. (2022). Komunikasi Word Of Mouth (WOM) Sebagai Penentu Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ilmiah Multi Disiplin Indonesia, 2(1), 163–173. https://journal.ikopin.ac.id/index.php/humantech/article/download/1473/1184
Zare, M., & Mahmoudi, R. (2020). The effects of the online customer experience on customer loyalty in e-retailers. International Journal of Advanced Engineering, Mana gement and Science, 6(5), 208–214. https://doi.org/10.22161/ijaems.65.2
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/ab.v3i1.8133
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Al-bank: Journal of Islamic Banking and Finance
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Al-bank: Journal of Islamic Banking and Finance
with registered number e-ISSN: 2797-8265, p-ISSN: 2797-9466 have been indexed on:
Al-bank: Journal of Islamic Banking and Finance is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License