Validasi Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Metaphorical Thinking untuk Kemampuan Pemahaman Matematis Peserta Didik di kelas VIII SMP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hamzah, A., & Muhlisrarini. (2014). Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika. PT Raja Grafindo Persada.
Hendriana, H. (2009). Pembelajaran dengan Pendekatan Metaphorical Thinking untuk Meningkatkkan Kemampuan Pemahaman dan Komunikasi Matematik Siswa. Universitas Pendidikan Indonesia.
Hidayat, A., & Irawan, I. (2017). Pengembangan LKS Berbasis RME dengan Pendekatan Problem Solving untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa. Journal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 51–63.
Permendikbud. (2014). Kurikulum 2013 Sekolah Menegah Pertama/ Madrasah Tsanawiyah. No. 58 Tahun 2014.
Rizkianto, I., & Santosa, R. H. (2017). Analisis Buku Matematika Siswa SMP Kurikulum 2013. Jurnal Mosharafa, 6(2), 229–236.
Saputri, I., Susanti, E., & Aisyah, N. (2017). Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Menggunakan Pendekatan Metaphorical Thinking pada Materi Perbandingan Kelas VIII di SMPN Indralaya Utara. Jurnal Elemen, 3(1), 15–24.
Yenti, I. N. (2016). Hasil Perancangan Modul Kalkulus Dasar dan Lanjut dengan Menggunakan Maple 14. Ta’dib, 19(1), 49–60.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/je.v1i1.3059
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 irma yetti, dona afriyani

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
View My Stats