STRATEGI PEMASARAN PRODUK FUNDING DI PT.BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH PADANGSIDIMPUAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali Hasan, Marketing Bank Syariah,(Bogor: Ghalia Indonesia, 2010), hlm 236
Burhan Bungin, Metodologi Penelitian Kualitatif Aktualisasi Metodologis ke Arah Ragam Varian Kontemporer, (Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2010), hlm. 93
Dedi Ekha Putra, wawancara Account Officer PT BPRS Oloan Ummah Sidempuan, Padangsidimpuan tgl 14 Nopember 2013
Kasmir, Manajemen Perbankan, (Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2004), hlm. 169
Kasmir, Manajemen Perbankan, (Jakarta: Rajawali Pers, 2008), hlm. 171-172
Kasmir, Pemasaran Bank, Op.Cit, hlm. 4
Melayu S.P Hasibuan, Dasar-Dasar Perbankan, (Jakarta: PT. Bumi Aksara, 2009), hlm 80
Nurul Huda dan Mohamad Heykal, Lembaga Keuangan Islam: Tinjauan Teoritis dan Praktis ,(Jakarta: Kencana, 2010), hlm. 86
Rizal Yaya, Aji Erlangga Martawireja, & Ahim Abdurahim, Akuntansi Perbankan Syariah Teori dan Praktek Kontemporer, (Jakarta: Salemba Empat, 2009), hlm. 104
Sugiyono, Metode Penelitian Bisnis: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, (Bandung: Alfabeta, 2012), hlm. 391
Sumadi Suryabrata, Metodologi Penelitian, (Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2005), hlm. 75
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/imara.v2i1.1032
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Abdul Nasser Hasibuan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEX BY:
Journal Imara distribute under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License