Strategi Pemasaran pada D’zee Cafe Resto Piliang dengan Metode Analisis SWOT
Abstract
References
Assauri, S. 2013. Strategic Management, Sustainable Copetitive Avantages. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Afdi, Z., & Purwanggono, B. (2017). Perancangan Strategi berbasis Metodologi Lean Startup untuk Mendorong Pertumbuhan Perusahaan Rintisan berbasis Teknologi di Indonesia. Industrial Engineering Online, 6(4), 2.
Afuan, M dan Candana, Doni Mitra. 2020. analisis strategi pemasaran Cafe dapoer enha sago kabupaten pesisir selatan menggunakan matriks swot dan qspm. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosal. Vol. 1, No. 1.
Hany Setyorini, dkk. 2016. Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Matriks SWOT dan QSPM. Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri. Vol. 5 No. 1.
IkaYuniaFauzia. 2013. Etika Bisnis Dalam Islam, EdisiPertama, (Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Rochman, I. (2019). Analisis SWOT dalam Lembaga Pendidikan (Studi Kasus di SMP Islam Yogyakarta). Al Iman: Jurnal Keislaman Dan Kemasyarakatan, 3(1),36.http://ejournal.kopertais4.or.id/madura/index.php/aliman/article/view
Ruane, Janet M. 2021. Hanya Bicara: Seri Dasar-Dasar Metode Penelitian. Nusamedia.
Santoso, Slamet. 2013. Statistik Ekonomi Plus Aplikasi SPSS. Ponorogo: Umpo Press.
Tarigan, W. J., Simalungun, U., & Siantar, P. (2021). Jurnal Ilmiah AccUsi. 2(May), 138–147Halim, H. dan. (2016). Analisis Laporan Keuangan. UPP STIM.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/mabis.v3i1.9080
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Alfi Yandra, Chitra Indah Sari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Manajemen Bisnis Syariah
with registered number e-ISSN: 2798-1002 have been indexed on:
Jurnal Manajemen Bisnis Syariah is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License