PENGARUH MEDIASI KEPUASAN PASIEN PADA HUBUNGAN KARAKTERISTIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bhirawa, Pengaruh Kualitas Pelayanan Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Pengguna Kartu Pemeliharaan Kesehatan Masyarakat Surakarta (Pkms) Di Surakarta, Surakarta : 2016. Vol 2.No.2 edisi Desember 2015 ISSN 2337 – 523X.
Ikram Bauk1, Abd. Rahman Kadir 2,Ariyanti Saleh3, Hubungan Karakteristik Pasien Dengan Kualitas Pelayanan : Persepsi Pasien Pelayanan Rawat Inap Rsud Majene,Di Majane:2013.
Kevin Effendi, Stella Junita(2019). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Uptd Puskesmas Mutiara Tahun 2019, Excellent Midwifery Journal. Vol 3 no.2.
kRanda Wulaisfan1, Yulianti Fauziah1. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Mediasi Pasien Rawat Inap Di RSU Dewi Sartika Kendari,di kendari: Window of Health : Jurnal Kesehatan, Vol. 2 No. 2 (April, 2019).
Muhammad Ibnu Fajar dan Rahman Hasibuan. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien rawat jalan dan rawat inap di rumah sakit embung fatimah batam,Batam:2011,
Muhammad Ishak, H. Ahmad Yusdarwin Waworuntu, Pengaruh Kualitas Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Ballaparang Kota Makassar, Makassar : 2019. Jurnal Brand, Volume 1 No. 2 Desember 2019 ISSN : 2715-4920.
Yeni Tri Utami, Pengaruh Karakteristik Pasien terhadap Kualitas Pelayanan rawat jalan di uptd puskesmas penumping surakarta. di, surakarta: infokes, vol 8 no 1, Februari 2018.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Sri Astuti, Agus Seswandi, Helwen Heri