FILM SEBAGAI MEDIA DAKWAH PERFEKTIF MAHASISWA UIN MAHMUD YUNUS BATUSANGKAR
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Abdullah. ( 2015 ). Ilmu Dakwah kajian ontology,espitemologi,aksiologi dan aplikasi dakwah . Bandung: Citapustaka Media.
Abdullah, M. Q. (2019). Pengantar Ilmu Dakwah. Jawa Timur: CV. Qiara Media.
Afrizal. (2014). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Alamsyah. (2012). Perfektif Dakwa Melalui Film. jurnal dakwah tabligh vol 13 no 1, 197-211.
Aziz, M. A. (2017). Ilmu Dakwah. Jakarta: Kencana.
Effendi. (2009). Dakwah Melalui Film. Al-Taj di d, vol I no 2, 127.
Habibie, D. K. (2018). Dwi Fungsi Media Massa. Interaksi : Journal Komunikasi Vol 7 no 2, 79-86. Retrieved from https://ejournal.undip.ac.id/index.php/interaksi
Ilaihi, W. (2013). Komunikasi Dakwah. Bandung: PT Remaja Rasdakarya.
Moleong, L. (1997). Metodologi Penelitian kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Ningsih, S. W. (2019). Film & Dakwah Memahamin Representasi Pesan-Pesan Dakwah Dalam Film Melalui Analisis Semiotic. Surabaya: Media Sahabat Cendekia.
Rhamat, J. (2015). Psikologi Komunikasi. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Saputra, W. (2011). Pengantar Ilmu Dakwah. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Sobur, A. (2016). Semiotika Komunikasi . Bandung: PT Remaja Rosda Karya .
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tamburaka, A. (2013). Literasi Media : Cerdas Bermedia Khalayak Media Massa. Jakarta: PT.RajaGrafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.31958/kinema.v2i2.9055
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jihan Sri Mutia Julianty
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Abstracted/Indexed by:
Kinema: Journal Komunikasi dan Penyiaran a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License